Kata Mutiara Ko Ahok


Arco kukukuk... kemari kukukuk ayo naek motor...

Dia duduk dengan keempat kakinya memandangi pagar rumah yang membatasi dirinya dan kerinduan untuk bertemu orang yang ingin dia jilati untuk sekedar jalan-jalan dengan motor.

Setiap kali saya harus bertolak dari Cileungsih menuju Cibubur,Arco,anjing pug peliharaan kami pasti duduk di teras menanti dengan harapan saya akan datang lagi untuk bawa dia jalan-jalan dengan motor.Kata ko Asan,kakak pertama saya yang mengurus Arco dan kawanannya.
http://www.kubikaltoilet.com/harga-kaca-sekat-kamar-mandi

Sekilas tentang pug kami yang spesial(saya harus kasih penghargaan buat dia karena dia suka tidur di paha saya waktu saya ngerasa galau,lalu galau saya berubah menjadi rasa kesemutan ^^) layaknya martabak telor kesukaannya ini.
Arco diberikan kepada kami oleh kakak ketiga saya lantaran anaknya sudah bosan dengan anjing pesek yang kerap kali menggonggong saat acara makan bersama keluarganya.

Arco tinggal bersama kami pada bulan Agustus 2011,berikut ini catatan kenakalan yang saya ingat :
1. 3 kali merusak remote TV harga 30ribuan,dan papa saya marah besar soal ini.
2. Menggerogoti kayu pegangan dan merobek kulit jok sofa kesayangan mama
3. Pipis dan poop di kasur kami,dan mama belum tahu soal ini sampai blog ini dipublikasikan :(
4. Melompati kabel charger PSP hadiah ultah saya tapi dia tersandung yang mengakibatkan PSP saya jatuh,rusak,tak dapat terservicekan,dan save-an game2 saya lenyap dari bumi :( disitu Tuhan menyadarkan kalo saya "sudah terlalu lama main game" -nyanyi lagu Kunto Aji-

Kesukaannya naik motor berawal dari isengnya saya bonceng dia di depan motor tiap kali pulang,eh jadi keterusan.. dan nagih terus ketika saya ke rumah kami di Cileungsih

Yang bisa dilihat di link video berikut.
https://www.instagram.com/p/BKrWUMrB28JZk_V0AfNQ0HOXUTij1OLTL8rX900/

Dia selalu menantikan saya pergi ke Cileungsih untuk ajak dia jalan-jalan.Menurut kakak saya,yang sering mensulihsuarakan (dubbing) Arco.

Lain kali saya ceritakan kakak pertama saya yang inspiratif,seseorang yang kata mama ribet waktu saya baru lahir.Yang menghadiahkan saya bak mandi bayi warna pink. (Ohgitu)

Pengharapan Arco untuk ketemu saya sampai gedor2 pagar,memberikan inspirasi bagi saya,antara lain:

-Kalau bahasa tidak bisa mengutarakan perasaan kita,gunakanlah sikap yang mewakili perasaan senang kita terhadap sesuatu,atau mungkin seseorang. Uhukkk.... 

-Waktu sungguh terbatas,gunakan itu untuk menunjukkan kasih kita kepada sesama.
(Tentu saya dan Arco bukanlah sesama dalam hal ini)

-Keterbatasan kita saat ini jangan menghalangi kita untuk memberi sukacita bagi sekitar kita.Kami tinggal di perumahan yang jalannya tidak rata,tapi Arco dan kawanannya tetap semangat kalau mau jalan-jalan waktu pagi dan sore dengan kakak saya,yang kemudian mempertemukan kakak saya dengan warga sekitar yang memuji keahlian kakak saya mengurus 3 pug yang selalu celamitan kalo liat makanan,tidur di sembarang tempat,dan ngajak main melulu.

http://www.kubikaltoilet.com/harga-kaca-sekat-kamar-mandi

Punyalah pengharapan yang tulus,Arco tetap menyambut saya walaupun saya kadang datang tanpa ngajak dia jalan-jalan.

"Kukkk kukkk kukk kukkk..."
(Yang artinya : Unang datang buntutku bergoyang,terjemahan oleh saya sendiri,karena google translate gak memuat bahasa pug)

 Jual Shower Box dan Partisi Toilet
Klik Di Sini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Arco kukukuk... kemari kukukuk ayo naek motor..."